Monday 25 November 2019

Jalan-jalan ke Pulau Madura II

Postingan saya ini merupakan cerita lanjutan ketika saya berada di Pulau Madura Propinsi Jawa Timur. Kali ini saya akan mencoba kuliner yang berada di pulau ini, berhubung sudah jam makan siang, maka saya pilih yang bisa bikin perut kenyang. Ok kita pilih saja masakan Bebek Sinjay, waw menggoda bukan? apalagi disaat suasana perut jam 12 siang, alias keroncongan pasti akan membuat perut ini tambah tergoda akan aroma gurih Bebek Sinjay. 



Warung makan yang berada di pinggir jalan utama menuju Kota Bangkalan tepatnya di Jalan Raya Ketengan No.45, Junok, Tunjung, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan. Warung Makan berwarna dominan merah berukuran besar yang dapat menampung ratusan orang dengan area parkir yang luas berada di belakang Warung Makan. Toilet juga tersedia sekitar 8 kamar toilet.



Menu yang disediakan ada Bebek Goreng Bebek Bakar Ayam Goreng Ayam Bakar dengan minuman beraneka ragam mulai dari Teh, Jeruk hingga Kelapa Muda. Untuk dapat menikmati masakan di warung ini kita harus pesan dengan cara antre di loket pesan apa trus langsung bayar cast kasir, standar lah untuk harga, 25 ribu untuk 1 porsi, belum sama minum harga segitu.


Untuk rasa, tidak ada yang istimewa sebenarnya hanya dagingnya empuk tidak alot, sambalnya lumayan pedas gurih, porsi nasinya cukuplah tidak sedikit tapi jg tidak banyak... sedang-sedang saja alias pas di perut.
Nah... itulah pengalamanku makan siang di Madura, selanjutnya blusukan ke kampung sekitar bangkalan di postingan selanjutnya.


No comments:

Post a Comment