Friday 23 November 2018

Review Kamera Smartphone Samsung A6

Teknologi handphone atau smartphone dari waktu ke waktu telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan, dulu memasukkan gambar / foto kita ke dalam handphone sebelum era handphone ber kamera adalah suatu kebanggaan dan sering kita pamerkan ke teman-teman kita, tetapi kini hal tersebut sudah bukan hal yang membanggakan karena semua smartphone sudah menyertakan kamera.

Samsung A6 (gambar diambil dari website samsung)
Saat ini hal yang membedakan semartphone adalah pada kualitas dan bukan pada kelengkapan karena banyak sekali smartphone dengan fasilitas super lengkap tetapi tidak dibarengi dengan kualitas. Fasilitas yang sering dipakai pada smartphone adalah kamera, setiap orang yang menggunakannya pasti sering menggunakan kamera, entah sekedar memfoto selfi, keluarga, lokasi yang dikunjungi hingga memaksimalkan kemampuan kamera smartphone nya.

Kali ini saya akan mencoba mereview kamera Samsung A6 (maklum hanya kuat membeli smartphone yang level ini. kredit lagi..hahaha..). Samsung A6 mempunyai kamera depan belakang 16 mp (ulasan lengkap cari di google aja ya). Saya mencoba beberapa kali mem foto objek di malam hari dan objek bergerak hasilnya sangat bagus.
Foto diambil dengan cahaya minim
diambil dengan cahaya sedang
diambil siang hari dengan cahaya agak redup

sepeda motor dengan kecepatan sekitar 50 - 60 km/jam dapat ditangkap kamera dengan baik dengan jarak pengambilan sekitar 50 meter dari objek
kamera depan untuk selfi dengan efek bokeh juga terlihat
Secara umum foto hasil kamera Samsung A6 memuaskan


No comments:

Post a Comment