Friday 16 March 2012

Download Gratis Aplikasi Hack Hotspot/Wifi

NETCUT
Netcut adalah sebuah aplikasi berukuran kecil, tidak lebih dari 2 mb, namun cukup efektif bagi anda yang suka usil karena dengan aplikasi ini kita bisa memotong sinyal wifi agar hanya masuk ke komputer kita. Misalnya dalam satu tempat ketika kita mengakses wifi di area hotspot karena yang ngakses banyak tentu koneksi jadi lambat, nah kita bisa memakai NetCut ini untuk menghentikan/menghambat koneksi wifi komputer lain.

Untuk mencobanya silahkan download filenya melalui link dibawah ini



WIRELESSKEYVIEW
aplikasi ini berukuran kecil, tapi hanya bisa berjalan di Windos Xp dan ga bisa jalan di Windows 7, Saya sendiri belum pernah mencobanya karena di laptopku hanya terinstal Windows 7, tapi klo membaca referensinya aplikasi ini bisa menampilkan password penyedia hotspot dalam bentuk numerik, jadi setelah kita bisa menemukan password tersebut kita harus mengkonversinya trus di copy paste ke login ketika kita conect ke hotspot tersebut, mau mencoba? silahkan download pada link dibawah ini.


sebenarnya banyak sekali aplikasi untuk hack wifi, tapi klo banyak-banyak malah bingung, hehehe jadi sementara saya pakai dua aplikasi diatas, nanti klo dah mencoba yang lain akan saya perbarui catatan ini.
Oiya...namanya juga usil, klo ketauan pastilaaah kena damprat, so.. gunakan aplikasi ini dengan bijak, mungkin hanya klo terpaksa aja... ok??




1 comment: