Monday 22 October 2012

TOUR DE TELOMOYO RAPI JOGJA

Kegiatan ini sebenarnya bukan touring, tapi dikatakan touring juga boleh, jalan-jalan juga boleh, dolan-dolan pit-pitan juga boleeeeeeehh...... Aku sih cuma ikut aja dari belakang, mumpung rombongan dan tujuannya Puncak Telomoyo... widih...aku kan belum pernah ksana?? jadi aji mumpung nih..
sebelum berangkat foto di sekretariat RAPI distrik Muntilan
Tour ini diikuti oleh puluhan anggota RAPI dari region 12 dan beberapa anggota RAPI dari region 11. Untuk region 11 berkumpul di Sekretariat RAPI distrik Muntilan di Jalan KH. Dalhar Gunungpring Muntilan. Saking semangatnya jam 07.00 WIB aku sudah sampai di Sekretariat RAPI distrik Muntilan. Tapi ternyata eh ternyata.... yang sudah menunggu di Sekretariat hanya JZ 11 GNI. Baru mulai pukul 08.15 WIB rekan-rekan yang lain bermunculan seperti JZ 11 BXZ, JZ 11 OVR, JZ 11 OVH dan lainnya. 
Tepat pukul 09.00 WIB rombongan RAPI DIY sampai juga "ngampiri" kita-kita di RAPI Muntilan. Rombongan di pimpin Pak Seno, Pak Toro (maav ora apal 10-28 nya). Setelah beberapa saat kemudian langsung berangkat ke Telomoyo.
Oiya tujuan touring ini sebenarnya membenahi/memperbaiki radio pancar ulang 143.530 Mhz, berikut sedikit foto-foto yang sempat terjepret di TKP puncak Telomoyo.


pintu masuk ke gunung Telomoyo
group senior foto bareng
 

sepi itu indah.... lapeerrr....

nampak gunung Andong dari puncak gunung Telomoyo

Gedung Repeater II milik Pemprop. Jateng


tower-tower repeater bertebaran

minum suplemen dulu boss... biar ga buyuten...

JZ 11 OVR lagi rukun dengan JZ 11 VOL


bentangkan bendera kebanggaan



mumet aku...
asyiknya rame-rame...

mampir di rumah anggota RAPI pak Roto di wilayah Telomoyo disambut juga oleh JZ 11 MTX

2 comments: